Sunday, April 28, 2013

Perawatan Kesehatan Bayi & Anak-anak




 Anak adalah aset yang sangat berharga bagi orang tua, agama, bangsa dan negara. Sehingga upaya merawat & menjaga kesehatan tubuh  anak adalah sesuatu yang mutlak diperlukan untuk menjaga aset tersebut. Dengan adanya layanan perawatan kesehatan anak yang ditangani oleh bidan & terapis-terapis berpengalaman di Griya Sehat Muslimah Al Wahida, diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan perawatan tubuh optimal buah hati anda.

 Layanan perawatan kesehatan anak di Griya Sehat Muslimah Al Wahida
·         Tes  DDST  (Tes Tumbuh Kembang Anak)
Berguna untuk mendapatkan gambaran tumbuh kembang anak anda, apakah sudah sesuai dengan usianya atau belum, sehingga hasil dari tes ini bisa dijadikan sebagai acuan untuk stimulasi anak ke depan.
·         Baby Massage / Pijat Bayi (0-2 tahun)
Baby massage adalah treatment dengan sentuhan ke tubuh bayi dengan manfaat dapat menghasilkan peningkatan positif secara fisiologis tubuh, sistem imunitas dan relaksasi secara umum.
·         Baby Gym / Senam Bayi
Baby gym bermanfaat untuk meningkatkan perkembangan kemampuan motorik anak, menguatkan otot-otot & persendian, meningkatkan koordinasi & keseimbangan tubuh serta kelenturan, dan memperlancar peredaran darah & menguatkan jantung.
·         Baby Bath / Mandi Bayi
Selain karena terapi air memang berguna untuk tubuh & perkembangan otak bayi, fungsi mandi bayi di sini juga lebih untuk menjaga kebersihan & keharuman tubuh bayi, pembersihan area telinga & gunting kuku yang kadang rumit dilakukan oleh para ibu muda bisa dibantu dengan lebih optimal.
·         Kids Massage / Pijat Anak (3-10 tahun)
Mirip dengan pijat bayi, anak juga butuh relaksasi untuk mengendurkan hormon stress, meningkatkan kualitas tidur dan meningkatkan sistem imunitas secara umum dengan pijatan ringan di tubuhnya.
·         Kiropraksi (Perawatan Tulang Belakang) Anak
Karena masa anak-anak adalah masa bermain paling banyak, kasus jatuh, posisi duduk, berdiri, tidur yang serampangan sering terjadi sehingga menyebabkan tulang belakang bermasalah. Bila tidak dilakukan perawatan sedini mungkin, dikhawatirkan akan ada efek kurang baik untuk tumbuh kembangnya di masa yang akan datang.
·         Kelas Pijat / Senam bayi ---- Kolektif, Min Kelas 5 Orang
Melakukan suatu kegiatan termasuk pijat/senam bayi secara kolektif  dirasakan lebih menarik & mudah untuk para peserta, selain karena nilai kesehatannya juga didapatkan nilai sosial dengan bertemu teman-teman sebaya.
·         Kelas Pijat / Kiropraksi Anak ---- Kolektif, Min Kelas 5 Orang
Sama dengan kelas pijat/senam bayi, terlebih anak-anak, akan lebih mudah diarahkan untuk melakukan sesuatu yang penting untuk dirinya bila bisa difasilitasi untuk dilakukan bersama-sama.

LAYANAN DI TEMPAT (DI GRIYA SEHAT MUSLIMAH AL WAHIDA) : biaya sesuai list tertera 
LAYANAN HOME CARE : Silakan lihat aturan HOME CARE SERVICE 

Perawatan Kesehatan Bayi & Anak-anak
Tes DDST
(Tes Perkembangan Anak)
15-20 menit
30.000

Baby Massage / Pijat Bayi (0-2 tahun)
15-20 menit
25.000

Baby Gym / Senam Bayi
10 menit
15.000

Baby Bath / Mandi Bayi
15 menit
15.000

Baby Swim / Renang (0-1 tahun)
20-30 menit
30.000-50.000

Pijat Anak (3-10 tahun)
30 menit
30.000

Kiropraksi Anak
15-20 menit
25.000

Kelas Pijat / Senam Bayi
 (0-2 tahun)
30 menit
@ 15.000 member
@20.000 nonmember

Min Kelas : 5 orang
Tarif per-kedatangan

Kelas Pijat / Kiropraksi Anak (3-10 tahun)
30 menit
@ 15.000 member
@20.000 nonmember

0 komentar:

Post a Comment